Pada hari Rabu (23/08/2023) lalu, LP3M Akademi Pariwisata Yogyakarta bersama dengan jajaran staf dan dosen berkesempatan untuk melakukan program pengabdian masyarakat di Pesona Ketep Homestay, Cafe & Eatery Magelang, Jawa Tengah.

Program ini melibatkan sejumlah staff dan juga pengelola homestay. Pada kesempatan ini, Ibu Nur Aulia Wijayanti, S.Pd., M.Pd, selaku hotel praktisi menyampaikan materi tentang Excellent Service dan dilanjutkan oleh Bpk T. Prasetyo Hadi Atmoko, S.E., M.M yang menyampaikan materi tentang Hotel Manajemen. Bapak Prasetyo adalah sosok yang berpengalaman dalam bidang pengelolaan dan management hotel.

Setelah penyampaian materi dilakukan penandatanganan MOU antara Akademi Pariwisata Yogyakarta yang diwakili oleh Bapak Drs. Ardi Surwiyanta, M.M dan Pesona Ketep Homestay, Cafe & Eatery  yang diwakili oleh Bpk Agus wahyono. MOU ini diharapkan bisa menjadi awal kerjasama yang baik antara kedua belah pihak dalam hal link & super match di bidang akademik dan industri, khususnya industri pariwisata. (Sigit)

Klik disini untuk Video